PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN PROVSU

admin
By admin April 9, 2021 15:35

Jum’at 09 April 2021 Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang sekaligus dirangkaikan dengan penyambutan bulan suci Ramadhan 1442 H. Acara dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H ini dihadiri oleh seluruh ASN, THL dan Ibu-Ibu Darmawanita Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. Bertindak sebagai Qori (pembaca Alqur’an) Bapak H.M. Syafi’I, S.Sos membacakan Q.S. Al Isra ayat 1 dan Q.S. Al Baqarah ayat 183, Penceramah Bapak Al Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA tema ceramah “kita jadikan momentum ini untuk mewujudkan sifat tawadhu, disiplin, jujur dan sabar dalam bekerja”.

Acara ini juga diisi dengan pemberian Tali Asih kepada anak-anak yatim oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara Bapak M. Azhar Harahap, SP, MMA, dimana dalam sambutannya Kadis menghimbau seluruh ASN dan THL untuk saling memaafkan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan memperkuat tali silaturrahim serta meningkatkan kualitas ibadah selama bulan suci Ramadhan.

 

 

 

 

Komentar Facebook

admin
By admin April 9, 2021 15:35