BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN PROVINSI SUMATERA UTARA

admin
By admin Mei 24, 2019 14:19

Acara Buka Bersma Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 22 Mei 2019 bertempat di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi SumateraUtara.

 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara, Jajaran Pejabat Eselon III dan IV Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Tim Teknis Dewan Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Ibu-Ibu Darma Wanita serta seluruh ASN, THL dan Tenaga Outsorching Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara Pisah Sambut antara Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara yang lama dengan yang baru, karenanya acara ini diisi dengan kata sambutan oleh Bapak M. Azhar Harahap, SP, MMA sebagai Kepala Dinas yang baru, dan kata sambutan oleh Bapak Ir. Dahler, MMA sebagai Kepala Dinas yang lama dan kini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara. Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan penyerahan cenderamata kepada Bapak Ir. Dahler, MMA beserta Isteri, foto bersama, Tausiyah dengan Tema Ramadhan dan Nuzul Quran, Sholat Magrib berjamaah serta makan bersama.

 

Bapak M. Azhar Harahap mengharapkan agar terselenggaranya acara ini dapat memperkuat tali silaturrahim / rasa persaudaraan antara seluruh ASN di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan Bapak Ir. Dahler, MMA juga mengharapkan agar seluruh ASN di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara tetap menjalin hubungan persaudaraan dan komunikasi dengan Beliau meskipun saat ini Beliau tidak lagi memimpin di Dinas ini.

Komentar Facebook

admin
By admin Mei 24, 2019 14:19