PEMPROVSU DISTRIBUSIKAN SAPI QURBAN IDUL ADHA 1440 H

admin
By admin Agustus 16, 2019 09:14

PEMPROVSU DISTRIBUSIKAN SAPI QURBAN IDUL ADHA 1440 H

 

Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara mendapat mandat dari Bapak Gubernur Sumatera Utara untuk mendistribusikan Sapi Qurban 1440 Hijriah.

Sapi qurban 1440 H merupakan donasi dari Bapak Gubernur Sumatera Utara serta seluruh OPD lingkup Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara untuk diserahkan ke Masyarakat yang membutuhkan pada perayaan Hari Raya Idul Adha.

Lebih dari seratus ekor Sapi qurban didistribusikan ke Masjid-Masjid, Pesantren, Lapas, Yayasan Sosial, Penampungan Pengungsi serta Kelompok-Kelompok Sosial Kemasyarakatan yang tersebar di beberapa Kabupaten dan Kota seperti Kota Medan, Binjai, Tebing Tinggi, Siantar, Padang Sidimpuan,  Kabupaten Deli Serdang, Langkat, Simalungun, Serdang Bedagai, Batu Bara, Asahan, Karo, Pak pak Bharat, Dairi, Toba Samosir, Samosr, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Mandailing Natal.

Bapak Gubernur Sumatera Utara berharap agar hewan qurban yang telah didistribusikan dapat bermanfaat dan dapat menjadi sumber konsumsi daging yang sehat, halal dan berkah bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara yang membutuhkan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Serta bagi seluruh petugas yang terlibat dalam pendistribusian hewan qurban semoga mendapat pahala kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Komentar Facebook

admin
By admin Agustus 16, 2019 09:14