PENDAMPINGAN KUNJUNGAN KERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) SUMATERA UTARA

admin
By admin Juni 13, 2019 07:50

Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara melakukan pendampingan kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Sumatera Utara mulai tanggal 11 s/d 14 Juni 2019. Tempat yang dikunjungi antara lain lokasi petani/peternak atau kelompok tani/ternak penerima manfaat dari bantuan program/kegiatan ketahanan pangan dan peternakan tahun 2018 yang merupakan daerah pemilihan (dapil) anggota DPRD Sumatera Utara.

 

Lokasi kunjungan terbagi kepada 12 (dua belas) daerah pemilihan (dapil) yang meliputi seluruh wilayah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota DPRD Sumatera Utara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara, beserta jajaran Eselon III, IV dan staf teknis Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan bantuan dan keberhasilan penerima manfaat program/kegiatan ketahanan pangan dan peternakan tahun 2018 di tiap dapil Sumatera Utara, sekaligus menjadi bahan rumusan untuk perencanaan pembangunan ketahanan pangan dan peternakan pada tahun berikutnya.

Komentar Facebook

admin
By admin Juni 13, 2019 07:50