PERINGATAN HARI PANGAN SEDUNIA (HPS) KE-39 DAN HARI KRIDA PERTANIAN (HKP) KE-47 TINGKAT PROVINSI SUMATERA UTARA

admin
By admin Oktober 11, 2019 08:59

Gubernur Sumatera Utara beserta Ibu Nawal Edi Rahmayadi didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluaraga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara menyerahkan thropy, piagam penghargaan dan hadiah simbolis kepada para penerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HPS ke-39 dan HKP ke-47 tingkat Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 berlokasi di Lapangan Merdeka Medan.

Peringatan HPS ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 mengusung tema “teknologi industri pertanian dan pangan menuju Indonesia lumbung pangan dunia 2045” dan HKP ke-47 bertemakan “SDM dan infrastruktur menuju pertanian berdaya saing”. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bapak Bupati dan Walikota se- Sumatera Utara, serta dimeriahkan dengan pemberian bantuan ternak, benih padi, mesin chopper dan asuransi ternak secara simbolis serta pemenuhan gizi tambahan untuk anak – anak Sekolah Dasar (SD) berupa paket daging, telur dan makanan bergizi lainnya.

Di akhir acara Gubernur Sumatera Utara (Bapak Edi Rahmayadi) didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan  Provinsi Sumatera Utara (Bapak M. Azhar Harahap, SP, M.MA) beserta TP PKK Provsu meninjau langsung lomba Festival Pangan Lokal Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA), stan pameran, bazar dan pasar murah.

Komentar Facebook

admin
By admin Oktober 11, 2019 08:59

Banner Layanan

Visitors

  • 0
  • 52
  • 40
  • 140.414
  • 48.844