PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN PROVINSI SUMATERA UTARA

admin
By admin November 10, 2021 11:45

Medan, Selasa 09 November 2021 bertempat di Musholla Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara berlangsung acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M dengan mengusung tema ‘Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H sebagai jembatan sinergikan ukhuwah dalam Masa Pandemi Covid-19’.

Acara ini diisi dengan Pembacaan ayat suci Al qur’an, sambutan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara Bapak M. Azhar Harahap, SP, MMA dan tausiyah agama yang disampaikan oleh Bapak Al Ustadz Ahyar Nasution, Lc, MA.

Acara ini juga dihadiri oleh Ibu-Ibu TP PKK Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara, seluruh Bapak dan Ibu Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara serta seluruh ASN dan THL Lingkup Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Kepala Dinas mengharapkan agar seluruh ASN Lingkup Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi untuk meningkatkan disiplin dan kinerja serta memperkuat ukhuwah antar pegawai.

Komentar Facebook

admin
By admin November 10, 2021 11:45