Indahnya Berbagi, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Salurkan Bantuan

admin
By admin April 15, 2020 13:18

Medan (03/04/2020) – Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara meluncurkan kegiatan untuk mengurangi dampak sosial ekonomi akibat pandemic virus corona (Covid-19), yakni menyalurkan bantuan bagi Satpam dan Cleaning Service lingkungan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan   sebanyak 50 paket Sembako berisikan beras, telur, minyak goreng, mie instan serta uang sebanyak 50 ribu rupiah. Donasi ini terkumpul dari sumbangan pribadi para pejabat struktural  Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Zubir Harahap, SSos, MAP Sekretaris Dinas yang mewakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan dan jajaran pejabat eselon III dan IV.

“Kami berharap apa yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan ini dapat bermanfaat meringankan dampak virus corona bagi rekan – rekan sekalian. Semoga pandemik ini cepat berlalu   dan kita bisa beraktivitas  normal kembali.”, ujar Zubir Harahap, SSos, MAP

Sementara itu, Fahri Hamdani, salah seorang Satpam mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Baginya, bantuan ini  sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan pokok  sehari–hari rumah tangganya.

Komentar Facebook

admin
By admin April 15, 2020 13:18

Banner Layanan

Visitors

  • 1
  • 15.283
  • 103
  • 475.003
  • 52.304